harga paket drw skincare

Harga Paket DrW Skincare Cuma Segini Lho…

Posted on

harga paket drw skincare

Berapa sih harga sepaket drw skincare ini sis??
Sudah pasti bisa bikin kulitmu lebih sehat dan syantik ๐Ÿค—๐Ÿค—๐Ÿค—

Sepaket hanya Rp 250.000 ya sahabat cantik
Tunggu dulu๐Ÿ˜ฏ
Jangan bilang kalau 250.000 itu masih mahal๐Ÿ˜… sini deh tak kasih tau
Kenapa kalian bilang Drw Skincare masih mahal???
Itu karena kalian belum tau harga produk perawatan kulit lain yg sekelas dengan Drw Skincare lebih tinggi.
Saya pernah kok memakai skincare yg harganya beda 50.000 dengan Drw Skincare / lebih murah, tapi malah membuat warna kulit wajah saya gak merata, terlalu berminyak (buka glowing ya) dan gak merawat sama sekali..
Kemudian saya ceki ceki Banyak banget produk Skincare yg sekelas dengan Drw Skincare tp harga satu paketnya udah 320.000/335.000/350.000 bahkan ada yg lebih..
Dan saya memutuskan untuk memakai Drw Skincare.. Awalnya cuma coba coba tp lama kelamaan Drw Membuat saya jatuh cinta๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Rp250.000 itu bukan mahal lho ya sahabat cantik tp menyesuaikan kualitas…
Eh tp blm tentu juga sih harga mahal kualitas baik…
Ya pokoknya Drw Skincare itu paling ngertiin banget lah pokoknya๐Ÿค—

Yukk sharing langsung, konsultasikan masalah kulit wajahmu di:
WA 081213507636 (Alice)

Untuk Info Produk dan Pemesanan Hubungi Beauty Consultant Kami (Alice).
Langsung kirim pesan whatsapp, klik link ini >> Chat WhatsApp
drw skincare